Hadiri Asean Leader's Meeting, Sejumlah Delegasi Luar Negeri Tiba di Indonesia.

MenaraToday.Com - Banten : 

Sejumlah delegasi luar negeri tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tanggerang, Provinsi Banten, Sabtu (24/4/2021).

Kehadiran para delegasi luar negeri  ke Indonesia dalam rangka menghadiri Asean Leaders Meeting yang akan digelar di Gedung Sekretariat Asean, Jakarta.

Para delegasi ini disambut oleh pejabat fungsional Diplomat Madya Kementerian Luar Negeri, Fauzi Bustami dan para duta negara dari masing-masing negara.

Kehadiran delegasi negara luar negeri ke Indonesia tetap sesuai prosedur dimana sebelum memasuki ruangan VIP terlebih dahulu para delegasi luar negeri melakukan PCR Swab test dan penapisan kesehatan yang diperlukan sebagai bagian dari penetapan Protokol Kesehatan sepanjang penyelenggaraan Asean Leaders Meeting di Tanggerang.

Setelah itu tiba , Semua Utusan dari berbagai negara anggota ASEAN yang hadir beserta rombongan terbatas langsung bergerak meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta menuju lokasi konferensi ASEAN Leaders' Meeting di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

Dari pantaun MenaraToday.com, delegasi negara yang hadir sampai saat ini adalah,  PM Kamboja Hun Sen, PM Malaysia Muhyiddin Yassin, Menteri Luar Negeri Laos Saleumxay Kommasith, Menteri Luar Negeri Thailand Don Pramudwinai, PM Singapura Lee Hsien Loong dan Panglima Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing, (Fadil/Ila/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama