Pimpin Langsung Operasi Keselamatan Toba 2021, Ini Himbauan Kapolres Padangsidempuan

MenaraToday.Com - Padangsidempuan

Satuan Lalulintas Polres Padangsidempuan menggelar Ops Keselamatan Toba 2021 di Jalan Jenderal Sudirman Simpang Pos Lantas Kota Padangsidimpuan. Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini didampingi Kasatlantas AKP Junaidi dan  Kanit Turjawali Iptu S. Rangkuti serta Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung menyebutkan bahwa dalam Operasi Keselamatan Toba 2021 ini para personil yang terlibat membagikan masker kepada para pengguna jalan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik lebaran tahun ini dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 serta menyarankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap stay at home  

"Pada kegiatan ini kita mensosialisasikan kepada masyarakat tentang adanya operasi keselamatan Toba 2021 dan kita juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak mudik lebaran tahun ini yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19. Selain itu juga kita membagikan masker kepada pengguna jalan. Dimana pada kegiatan ini kita berharap terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Padangsidempuan serta mensosialisasikan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19" ujar orang nomor satu di jajaran Polres Padangsidempuan ini mengakhiri. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama