HUT Ke 147, Udi Juhdi Sebut Pandeglang Banyak Meraih Kesuksesan

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang jatuh pada tanggal 1 April 2021. Pasalnya, perayaan peringatan hari jadi setiap tahunnya selalu dilaksanakan dengan meriah dengan berbagai kegiatan. Kendati demikian, tidak mengurangi kekhidmatan perayaan hari jadi Kabupaten Pandeglang ke 147 di tahun ini.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang TB Udi Juhdi pada saat sidang paripurna DPRD memperingati hari jadi Kabupaten Pandeglang ke 147, Kamis (1/4/21) mengatakan, di usia ke 147 tahun Kabupaten Pandeglang sudah banyak mencapai kesuksesan. Oleh sebab itu, perayaan hari jadi ini merupakan puncak apresiasi kepada perjuangan para pahlawan Kabupaten Pandeglang.

"Keberhasilan selama ini sudah terbentang, adapun persoalan yang ada akan menjadi catatan yang harus diselesaikan," ujarnya.

Udi menambahkan, semua komponen masyarakat bisa ikut melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pandeglang sesuai dengan tugas dan kapasitas masing -masing.

Hal yang sama diungkapkan H.M Acang sebagai perwakilan Tokoh Masyarakat. Ia mengatakan, walaupun peringatan hanya dihadiri beberapa komponen saja karena harus menjaga jarak, namun tidak mengurangi makna perayaan hari jadi Kabupaten Pandeglang ke 147 tahun ini.

 "Mari kita bersama melakukan evaluasi kinerja sesuai tupoksi masing-masing, dan mensyukuri apa yang telah kita capai," katanya

Ia mengakui, dalam kepemimpinan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban banyak meraih penghargaan, diantaranya mendapatkan penghargaan pelayanan publik kategori pelayanan prima dari Kemenpan RB. 

" Kita harus syukuri, ini hasil kerja semua pihak dan tidak terlepas dari peran Pimpinan dan Anggota DPRD," imbuhnya.

Plh Bupati Pandeglang Pery Hasanudin menyampaikan, pandemi covid 19 sudah hampir satu tahun berlangsung, sejalan dengan hal tersebut Pemda Pandeglang telah berupaya melakukan beberapa pencegahan dan penanggulangan Covid 19. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama