Kapolres Kapuas Hulu Turun Langsung Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi langsung turun langsung membagikan takjil sebagai berkah Ramadhan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah, mewarnai kegiatan harian personel Polres Kapuas Hulu.

Dengan senyum, sapa dan salam, Polwan dan Polki tampak bersemangat membagikan panganan berbuka puasa kepada setiap warga yang melintas di depan Mako Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengatakan kegiatan bagi - bagi takjil oleh polres Kapuas Hulu ini dilakukan selama satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan 1442 - 2021 M.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini bentuk pendekatan diri dan membangun silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, "kata Kapolres saat di hubungi wartawan. Senin (26/4/2021).

Menurut Kapolres, aksi berbagi takjil ini juga bertujuan untuk menciptakan kemeriahan suasana puasa Ramadhan meskipun di tengah kondisi pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19.

"Sambil membagi-bagikan takjil, personel juga memberikan edukasi kepada warga untuk memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, serta menjaga jarak aman dengan sesama," terang perwira berpangkat melati dua di pundak.

Untuk itu Ia berharap, takjil berupa bubur kacang hijau dan berbagai macam kue bisa membantu warga yang masih di luar rumah untuk berbuka puasa.

"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini bisa semakin mendekat diri antara Polres Kapuas Hulu dengan masyarakat, "ujar Kapolres

Sementara itu, salah seorang warga yang sedang melakukan perjalanan yang sempat ditemui mengaku sangat terkesan dengan empati polres Kapuas Hulu.

Ia pun berharap, kegiatan serupa bisa terus dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu pada saat pandemi Covid-19 saat ini.

"Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, semakin membuat kami sebagai masyarakat bertambah bangga memiliki Polri khususnya Polres Kapuas Hulu, " kata seorang ibu yang meminta namanya untuk tidak dipublikasikan. (BAYU)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama