Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabub Kapuas Hulu Kunjungi Rumah Kasih Sayang di Perbatasan Indonesia - Malaysia

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Di bulan suci Ramadan, 1442 H - 2021 M. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat,S.T melakukan safari Ramadhan ke berbagai kecamatan yang ada di Kapuas Hulu.

Tak terkecuali, mengunjungi Rumah Kasih Sayang di Kecamatan Badau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Indonesia - Malaysia. Minggu, (25/4/2021) kemarin.

Dalam kunjungan Wabup tersebut, sebanyak 30 orang anak yatim menerima santunan dari pemerintah daerah melalui BAZNAS kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Wahyudi Hidayat., S.T mengucapkan apresisasi yang setinggi - tingginya kepada pengurus rumah kasih sayang anak-anak yatim. 

"Anak - anak yatim, merupakan tanggung jawab kita bersama, sudah sepantasnya kita saling membantu mereka, "kata Wabup Wahyudi Hidayat yang akrab disapa Wahyu dalam sambutannya.

Untuk itu Ia berharap, semoga mereka kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama.

Menurut Wabup, Rumah Kasih Sayang ini tidak hanya menampung anak-anak yatim saja, akan tetapi bisa mencetak insan yang Qur'ani.

"Semoga dengan hadirnya Rumah Kasih Sayang ini bisa mencetak insan - insan yang Qur'ani dan berguna bagi masyarakat kelak. (Rls/Hum - Setda/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !