Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lapas Kelas IIB Tanjungbalai Gagalkan Penyelundupan Sabu Kedalam Lapas

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Berhasil mengamankan satu bungkusanp plastik yang diisi batu dari balik tembok dekat bengkel bimbingan kerja, Senin (5/4/2021) kemarin.

Kepala Lapas Kelas II-B Tanjungbalai, Muda Husni didampingi KPLP Monang Saragih  menyebutkan pihaknya menemukan plastik berisi batu yang berisi sabu.

"Tanjungbalai ini masih rentan dengan penyelundupan sabu dengan cara dilempar dari luar kedalam tembok. Disini saya memberikan apresiasi dengan petugas kita, Amsah yang menemukan sabu tersebut saat membersihkan halaman, sekira pukul  Menemukan barang tersebut, Amsah memberitahukan kepada petugas lain untuk melihat barang yang di temukannya dan diperiksa" ujarnya, Selasa (6/4/2021)

Muda Husni menambahkan saat bungkusan tersebut dibuka dengan disaksikan pejabat struktural ditemukan butiran kristal sabu.

"Setelah memastikan bahwa barang tersebut adalah narkotika kemudian kita melakukan koordinasi ke Satresnarkoba Polres Tanjungbalai. Tidak berapa lama personil Satresnarkoba Tanjungbalai membawa bungkusan tersebut ke Mapolres Tanjungbalai" jelas Muda (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !