Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lokasi Pembuatan Peti Kayu Hangus Di Lalap Sijago Merah.

MenaraToday.Com - Cianjur : 

 Sebuah tempat pembuatan KAS (Peti Kayu) di Kp Cugeneng RT 04/01 Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupatem Cianjur ludes dilalap sijago merah.  Rabu (28/04/2021), sekira pukul 18.00 Wib 

Terbakarnya tempat pembuatan peti kayu  berukuran 11 x 4 meter tersebut awalnya diketahui oleh Aang  (52) warga Kampung Cugeneng RT/RW 04/01 Desa Cijedil yang tengah melintas. Dirinya melihat ada kobaran api di lokasi kejadian.

"Melihat adanya kobaran api, Aang memberitahukan Burhanuddin (55) yang saat itu tengah berbuka puasa di rumahnya yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cugeneng" ujar Panit Reskrim Polsek Cugeneng, Ipda Ferry Haryanto.

Lebih lanjut Ferry menambahkan, mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api.

"Setiba di lokasi kita langsung berusaha memadamkan api. Sekitar 30 menit akhirnya api kita berhasil menjinakkan api dengan peralatan seadanya" jelasnya.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Namun pemilik peti kayu mengalami kerugian lebih kurang Rp. 5 juta rupiah. Api dinyatakan benar-benar padam setelah 2 unit mobil damkar tiba di lokasi untuk melakukan pendinginan. 

"Api diduga berasal dari pembakaran kayu-kayu bekas yang tidak dipergunakan dan dibiarkan begitu saja hingga api menyala lebih besar dan merambat ke seluruh lokasi dan saat terjadi kebakaran terjadi kemacetan karena masyarakat berbondong-bondong ingin melihat kebakaran dan karena kita memberlakukan buka tutup jalan" jelasnya mengakhiri (Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !