Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPC Partai Hanura Berbagi Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

MenaraToday.com - Labura :

Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, DPC partai Hanura Labura berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa, Minggu (11/04/2021) 09.00 wib pagi, yang dilaksanakan di kantor DPC Partai Hanura Pasar 4, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura. 

Acara yang dihadiri ketua DPC Partai Hanura H. Amran Pasaribu serta pengurus DPC Partai Hanura seperti Ilham Siagian, Ruslan Pasaribu, Sahran Tanjung, Muliadi Situmorang, berlangsung lancar dan hikmat. 

Ketua DPC Partai Hanura H. Amran Pasaribu saat sampaikan pesan nya mengatakan ini merupakan  kegiatan rutin partai Hanura setiap menjelang Ramadhan.

*Kita prioritaskan kepada dhuafa seperti ibu ibu janda yang sangat membutuhkan bantuan kita sebagai sesama. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Hanura kepada anak yatim dan dhuafa, kiranya bisa membantu meringankan beban saudara kita, mudah-mudahan bermanfaat dan berkah" ujar Amran. 

Selain itu, ketua DPC partai Hanura yang akrab disapa H. Ambang ini juga meminta doa dari saudara dan para ibu, untuk mendoakan seluruh pengurus DPC dan PAC agar tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, ingat tetap patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi.

Mewakili pengurus Sahran Tanjung juga berharap semoga dengan kegiatan ini,  ibunda ibunda bisa beramal lebih nyaman,  semoga kita semua hidup dalam keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Mohon doanya juga kepada ibunda ibunda semua nya..  Semoga apa yang kita cita cita kan terwujud. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !