Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sehari Jelang Bulan Ramadhan, Walikota dan Kapolres Tanjungbalai Jaring 10 Pasangan Mesum

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Menyambut bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Walikota Tanjungbalai HM. Syahrial bersama Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira beserta TNI melakukan sidak di sejumlah penginapan kelas Melati yang berada di Jalan Sudirman Kilometer 7 Kota Tanjungbalai, Senin (12/4/2021) Sore.


Dalam razia mendadak ini Walikota dan Kapolres beserta TNI berhasil mengamankan 10 pasangan bukan suami isteri di dalam Kamar hotel dan penginapan.

Walikota Tanjungbalai Muhammad Syahrial kepada awak media menyebutkan razia mendadak tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kesucian bulan suci Ramadhan.

"Razia mendadak ini sengaja kita lakukan dan saya sangat sedih sebab menjelang bulan suci Ramadhan besok, mereka masih melakukan perbuatan asusila" ujar Syahrial.

Pantauan di lapangan, ke 10 pasangan non pasutri ini di bawa ke Kantor Satpol PP Tanjungbalai untuk dilakukan pendataan kemudian di pulangkan kerumah masing-masing setelah ada jaminan dari pihak keluarga.

"Setelah didata, kita serahkan ke pihak keluarga yang menjaminnya. Ini kita lakukan untuk memberikan efek jera (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !