Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wakili Kapolres Labuhanbatu, Kapolsek Kualuh Hulu Hadiri Ground Breaking Pesantren Yayasan Akbar Insan Cindika Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan di wakili Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait menghadiri Ground Breaking Pesantren Madrasah/RA Yayasan Akbar Insan Cendikia Simpang Siranggong Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Hulu Selatan, Kabupaten Labura, Rabu (21/4/2021).

"Dalam kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajeckshah, Bupati dan Wakil Bupati Labura beserta  unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Utara dan juga dihadiri Ketua DPRD Paluta Muklis Harahap serta  anggota DPRD Sumut, Iskandar Sinaga yang lebih kurang dihadiri 100 orang dan tetap mematuhi anjuran protokol Kesehatan" ujar Sahrial saat dikonfirmasi MenaraToday.Com, Rabu (21/4/2021).  

Sahrial menambahkan dalam kegiatan ini dirinya beserta personil Polsek Kualuh Hulu berperan sebagai pengamanan kegiatan.

"Selain mewakili Kapolres. Kita juga memberikan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan ini, sebab selain dihadiri Bupati dan Wakilnya, kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara" ujarnya. 

Pantauan di lapangan, Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus dalam pidatonya menyebutkan rasa syukur dan terima kasih kepada Wagubsu yang telah hadir di Kabupaten Labura yang menjadi spirit bagi Yayasan Insan Cendikia sehingga dapat membantu visi dan misi Pemkab Labuhanbatu Utara. 

Sementara itu Wagubsu, Musa Rajeckshah atau yang lebih akrab disapa Bang Ijeck menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Bupati beserta unsur forkopimda serta pembina Yayasan Akbar Insan Cendikia atas sambutannya di Kabupaten Labura. 

"Melihat Situasi yg saat ini  khususnya anak-anak, Remaja untuk mendalami ilmu akhirat lebih penting kita larangpun kalau Imannya klu tidak iman dan tidak ada kedekatan dengan orang tua tdk ada berarti. Kepada Kita Semua diharapkan Pembangunan Yayasan Akbar Insan Cendikia dapat bermanfaat bagi anak-anak kita dan kita dukung Pembangunan agar supaya cepat selesai" ujar Ijeck

Orang nomor dua di jajaran pemerintahan Provinsi Sumatera ini juga menambahkan bahwa Saat ini Masih banyak masyarakat yang masih tidak percaya dengan adanya virus Covid 19.

"Virus ini masih ada dan kita semua berharap agar virus yang merusak seluruh sektor terutama sektor ekonomi dan pendidikan ini dapat segera berlalu. Hal ini dapat terwujud dengan adanya kerjasama yang baik dari masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan" ujarnya sembari mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu yang diwakili Kapolsek dan personil Polsek Kualuh Hulu yang telah memberikan pengamanan dalam acara tersebut sehingga kegiatan tersebut berlangsung sukses dan aman. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !