Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Buka Bersama Dengan Anggota, Dandim 0611/Garut Santuni Anak Yatim

MenaraToday.Com - Garut :  

Dandim 0611/Garut bersama anggota menggelar buka bersama yang dirangkai dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Kodim 0611/Garut Jalan Veteran Garut, Jumat, kemarin

"Kegiatan ini kita gelar dalam rangka mencari Ridho Allah SWT dan merupakan agenda rutin tahunan untuk mempererat silaturrahmi antar sesama umat muslim dan juga bentuk kepedulian Kodim 0611/Garut, khususnya terhadap anak-anak yatim piatu yang berada di wilayah Kodim 0611/Garut" ujar Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut dan Dandim berharap acara ini dapat dijadikan momentum di bulan Suci Ramadhan yang penuh maghfiroh dalam rangka mencari kebaikan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memberikan motivasi kepada semua anggota dan kepada anak yatim piatu yang hadir.

"Dalam situasi apapun kita tetap harus bersyukur dan harus tetap optimis dalam menjalani hidup sebab untuk menjadi orang yang hebat tidak harus dari kalangan orang yang mampu" ujarnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah yang disampaikan Ustad Yayat yang menyampaikan manfaat bersedekah kepada anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Anggota Kodim 0611/Garut juga dihadiri para Danramil jajaran Kodim 0611/Garut dengan mengambil tema " chare..shere.. And good Resulet" ( Pendim 0611/Garut/Fadil)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !