Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bulan Ramadhan, Zero Lima Satu (ZIS) Angkatan Dik Tuk Ba Gasum Polri 2005 Bagikan Paket Sembako

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan hidayah, Personil Polres Kapuas Hulu angkatan Zero Lima Satu (ZIS) angkatan Dik Tuk Ba Gasum Polri 2005 Gelombang I mengadakan Bhakti Sosial (Baksos)

Menurut Ketua Zls Polres Kapuas Hulu Bripka Jailani, SH mengatakan, kegiatan Baksos tersebut merupakan, wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama di bulan Ramadhan ini. 

"Dengan adanya kegiatan baksos  dapat merekatkan kedekatan antara petugas dengan masyarakat dan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat untuk membatu saudara - saudara yang kurang mampu di bulan suci ramadhan ini," ungkap Bripka Jailani.

Adapun kegiatan bakti sosial di lakukan dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan.

"Dalam rangkaian kegiatan baksos juga di isi dengan beberapa acara, salah satunya adalah buka bersama, sholat Maghrib secara berjamaah dan makan malam dengan mengikut sertakan Ibu Bhayangkari dan anak - anak," papar Jailani, Selasa (4/5/2021).

Semua kegiatan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan serta penggunaan sarung tangan.

Diungkapkan Jailani, biaya yang dikeluarkan untuk giat baksos adalah dari penggunaan anggaran kas Letingan yang mana setiap bulan iuran di sisihkan dari gaji masing - masing anggota Zls yang di peruntukan untuk kas dan di gunakan giat baksos.

"Dengan kegiatan ini mudah - mudahan dapat menjadikan berkah dan manfaat bagi masyarakat yang kurang mampu. Indahnya berbagi Zls Kompak dengan hati tetap jaya dan bermartabat," tutupnya.

Sementara itu Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK.,M.AP mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan angkatan Zls Polres Kapuas Hulu.

"Alhamdulillah, berbagi kebahagiaan selama bulan suci Ramadhan, selain rutinitas di Polres, tiap angkatan juga dengan Keridhoan-Nya berupaya mendapatkan rahmatnya, semoga dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama," ucap Kapolres singkat. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !