Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lapor Pak Bupati, Kades Pahang Alihkan Fungsi Gerobak Sampah Jadi Langsir Buah Sawit


MenaraToday Com - Batu Bara : 

Bpati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap sangat menginginkan terciptanya lingkungan yang bersih di dalam daerah yang dipimpinnya. Maka dari itu beberapa waktu lalu Bupati menggencarkan pembagian gerobak sampah ke setiap desa yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Namun tampaknya program Bupati Batu Bara tersebut diduga tidak mendapatkan dukungan penuh dari Khaidir selaku Kepala Desa Pahang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Pasalnya gerobak yang seharusnya diperuntukkan untuk mengangkut sampah, justru malah dipergunakannya untuk kepentingan pribadinya yaitu mengangkut buah sawit.

Anehnya saat Wartawan mengkonfirmasi terkait hal ini kepada Khaidir selaku Kepala Desa Pahang. Dirinya membenarkan perihal tersebut dan menjawab dengan nada santai.

"Iya kadang dipakai juga pak dibikin anak (untuk melangsir), Becak melangsir kami ada tapi kalau rusak kami pakai juga becak itu (gerobak sampah bantuan Bupati) untuk melangsir," jawabnya melalui telepon seluler, pada Senin (3/5/2021).

Tindakan Kades tersebut pun mendapat kecaman dari Kadis PMD Batu Bara, Radiansyah mengatakan bahwa tindakan tersebut sudah menyalahgunakan aturan.

"Yang jelas harus sesuai peruntukannyalah. Itukan diperuntukkan untuk mengangkut sampah," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !