Ditinggal Pemiliknya, Vila Kosong Di Cipendawa Cianjur Ludes Dilalap Si Jago Merah

MenaraToday.Com - Cianjur : 

Villa kosong di Kampung Pasekon Lembur Tegal RT 03/14, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, ludes dilalap si jago merah, minggu (30/05/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Belum diketahui penyebab terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit villa kosong tersebut. Namun dapat dipastikan kejadian tersebut benar adanya. 

Dikatakan Operator Regu 1 Damkar Cipanas, Dahlan, pihaknya menerima info kebakaran vila di Cipendawa pertama kali diterima sekitar pukul 18.10 Wib dari warga. 

"Setelah mendapat adanya informasi kebakaran dari warga, Tim Damkar langsung menuju lokasi dalam waktu 10 menit dengan kondisi hambatan lalu lintas di perjalanan," kata Dahlan. 

Sesampainya dilokasi kejadian, benar kebakaran terjadi di bangunan kosong (villa). Artinya sudah ditinggal pemiliknya sehingga tidak ada korban jiwa. 

"Waktu penanganan kurang lebih satu jam, sehingga tidak merembet ke bangunan lain,” ucapnya. 

Untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut, lanjut Dahlan, pihaknya akan bekerjasama dengan pihak kepolisian. "Damkar akan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mengungkap sumber terjadinya peristiwa nahas tersebut," tandasnya.(Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama