Gagalkan Penyelundupan Puluhan Kg Sabu, Kapolres Tanjungbalai Banjir Pujian.


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Berbagai pujian diperoleh Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira  atas keberhasilannya menggagalkan penyelundupan puluhan Kg sabu asal negara Malaysia baru-baru ini. 

Salah satunya dari Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) yang memberikan apresiasi kinerja jajaran Polres Tanjungbalai yang berhasil menggagalkan penyelundupan 57 bungkus Narkoba jenis sabu-sabu pada Rabu (19/5/2021) diperairan Asahan.

"Kita mengapresiasi  kinerja  Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira  Kapolres Tanjung Balai ini luar biasa, Mempunyai niat yang luar biasa dan mempunyai cita-cita yang luar biasa. Dengan melakukan penangkapan 57 bungkus Narkoba jenis sabu-sabu Kalau dinilai sabu yang berhasil diamankan ini bernilai puluhan milyar ujar Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Sumatera Utara  (MW KAHMI Sumut) Rusdi Lubis Saat diwawancarai wartawan Kamis (20/5/2021).

Dikatakannya Sabu-sabu sebagaimana kita ketahui dampaknya yang sangat negatif, ya menghancurkan generasi muda maupun bangsa ini ke depan.

 Harapannya untuk mengurangi narkoba ini jangan semata-mata  tugas narkoba ini diserahkan ke Kepolisian atau BNN saja,akan tetapi tugas ini adalah tugas kita bersama seluruh bangsa Indonesia, tugas seluruh masyarakat bagaimana cara masyarakat dapat bekerja sama di dalam menindak para narkoba ini sehingga masyarakat itu bisa tenang aman dan mempunyai cita-cita yang baik,' ujarnya (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama