Gelar Coffe Night, Danyon 126/KC Bersilaturrahmi Dengan Insan Pers

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam menjalin silaturahmi dan kerja sama Danyonif 126/ Kala Cakti Asahan Letkol inf Dwi Widodo S.H MHan diwakili Pasi Intel Lettu inf Dewangkoro Abilowo STHan kunjungi jurnalis, di Cafe Sultan Jalan Imam Bonjol Kisaran, Kamis (27/5/2021).

Pada kunjungan tersebut, Dewangkoro meminta agar kerjasama antara Yonif 126/ Kala Cakti dan insan pers yang sudah terjalin selama ini, bisa lebih ditingkatkan dengan baik.

Dewangkoro juga berharap agar setiap kegiatan Yonif 126/ Kala Cakti bisa dipublikasi di sejumlah media agar kedepannya baik untuk masyarakat.

"Terimakasih atas antusias insan pers  menyambut kerjasama  untuk  mempublikasikan kegiatan-kegiatan Yonif 126/ Kala Cakti," ucap Dewangkoro.

Sementara Pimpinan Umum media online Asahansatu Khairul Anhar Harahap SH mengucapkan terima kasih atas rencana kerjasama antara Yonif 126/Kala Cakti dengan Insan pers dan kedepannya kita akan mendukung progam-progam kerja yang di laksanakan. 

"Kami siap bersinergi dalam menyajikan pemberitaan TNI khususnya Bataliyon Infantri 126/KC dan jajarannya, Kodim 126/Ash dan jajarannya maupun Lanal TBA agar masyarakat bisa mengetahui kegiatan-kegiatan TNI baik Kodim maupun Batalyon 126/KC dan Lanal TBA, memang kami akui selama ini sedikit media yang mempublikasikan kegiatan TNI, kami berharap dengan pertemuan ini dapat terjalin kemitraan yang lebih baik" ujar Khairul Anhar yang lebih akrab disapa Bang Iroel ini.  

Pada pertemuan tersebut turut di hadiri rekan-rekan Media, seperti Stafruddin Yusuf, Salomo Malau dan Edy Surya dari media online Taslabnews.com Syafrizal Rany MD dari media Online Buanapagi.com, Jaka Ary Aswara S.P dari Media Online  inimedanbung, Ibnu Hajar Piliang dari media online Menaratoday, Maulana Annur. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama