Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Raker Anti Narkoba Bersama Pemkab Labura, Ini Ujar HST

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, S.T., M.H di dampingi Pj. Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara Suryaman M.Pd menghadiri rapat kerja program pemberdayaan masyarakat anti narkoba di instansi Pemerintau niah Kabupaten Labuhanbatu Utara, pada hari Kamis, (2 di aula hotel Anugerah Aek Kanopan. 

Selain menghadiri rapat, Wabup juga berkesempatan menjadi narasumber dihadapan para peserta sekaligus memberikan arahan dan bimbingan. 

Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang sudah di lakukan BNNK, 

"Kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menyambut baik atas apa yang sudah dilakukan pihak BNNK di Labura", ucap Wabup. 

Kepada para peserta yang hadir Wabup menyampaikan agar mengikuti rapat ini dengan serius dan menyampaikan langsung kepada pimpinannya. 

Pada kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan kepada kepala BNNK bahwa Pemkab Labura baru-baru ini telah melakukan tes urine kepada ASN dan non ASN laki-laki, yang pelaksanaan nya dilakukan secara mendadak tanpa ada pemberitahuan kepada para pegawai.

"Kami bersama Bupati baru-aru ini melakukan tes urine secara mendadak kepada ASN dan non ASN laki-laki, dan apabila dalam pelaksanaan tes urine itu ditemukan pegawai yang positif memakai narkoba kami akan tindak secara tegas. Ini semua kami lakukan bersama Bupati agar tidak ada lagi kami temukan ASN dan non ASN yang menggunakan narkoba", ujar Wabup.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !