Jumat Berkah, Danramil O1/AK Santuni Anak Yatim.

MenaraToday.com - Labura

Dihari Jumat yang berkah, Koramil 01 Aek Kanopan melaksanakan santunan terhadap  anak yatim di seputaran Kantor Koramil Jalan Ghazali Sinaga Aek Kanopan,  Kecamatan Kualuh Hulu, Labura Jum'at (07/05/2021) Pagi. 

Danramil 01/ Aek Kanopan Mayor Inf Ertiko Cholifa  SH mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Koramil 01/ AK di bulan suci Ramadhan terhadap  Anak Yatim yang kurang beruntung. 

"Kita memberikan 10 Paket yang berisi Sajadah untuk Shalat dan makanan anak, kita juga memberikan uang saku kepada adik - adik kita, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah. " Ungkap Danramil 01/Aek Kanopan

Ia mengatakan sebenarnya masih banyak di luar sana adik- adik, anak-anak dan saudara kita yang kurang beruntung, karena keterbatasan dan situasi pandemi maka saat ini diprioritaskan kepada mereka yang terdekat dengan kantor Koramil 01 Aek Kanopan selaku saudara terdekat. 

"Semoga ditahun-tahun selanjut nya kita bisa tetap bersilahturahmi dan dapat berbagi kepada saudara-saudara kita. " Ungkapnya. 

Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda, Danramil 01/Aek Kanopan juga menghimbau kepada masyarakat untuk menunda Mudik Lebaran dan mendisiplinkan diri untuk menerapkan Protokol Kesehatan. 

"Mari kita doakan bersama agar pandemi segera berakhir, agar masyarakat bisa kembali bekerja dan anak anak bisa kembali bersekolah. " ujar Danramil Mayor Inf Ertiko Cholifa.

Terlihat dalam acara santunan anak yatim tersebut beberapa anggota Koramil secara spontan ikut menyantuni anak yatim. Di samping itu Danramil 01/AK juga memberikan paket lebaran kepada seluruh anggotanya sebagai bentuk perhatian dalam rangka pembinaan satuan oleh unsur pimpinan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama