Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemko Tebing Tinggi Lanjutkan Pembangunan Sarana dan Prasarana Masjid Agung

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas PUPR melanjutkan proyek pembangunan sarana dan prasarana Masjid Agung  berupa pemasangan Paving block di halaman belakang, pemasangan pagar, pembuatan ram landasan mobil dan sepeda motor yang bertujuan untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan di ruang basement Masjid Agung,

Hal tersebut disampaikan Kadis PUPR Kota Tebing Tinggi, Rusmiyati melalui Kabid Tata Bangunan, Rizal saat di konfirmasi awak media diruang kerjanya, Jumat (7/5/2021).

"Proyek ini dikerjakan oleh CV. Ramajaya dengan pagu anggaran sebesar Rp. 479.500.000,- yang dananya bersumber dari DAU TA 2021" ujarnya.

Saat ditanya berapa dana anggaran untuk finishing bangunan Masjid Agung tersebut dan termasuk membuat taman, dekorasi, pagar sisi depan dan pintu utama serta nomenklatur Masjid Agung, Rizal menyebutkan bahwa anggaran di rencanakan untuk tahun 2022 sekitar lebih kurang Rp. 5 Milyar.

Menyikapi hal ini, Ketua LSM Kompak RI, Jurhaidi Saragih menyebutkan pihaknya selalu mendukung program pembangunan PUPR Tebing Tinggi terlebih proyek pembangunan Masjid Agung yang merupakan kebanggaan warga Tebing Tinggi yang smart, religius serta peradapan yang tinggi" ujarnya mengakhiri. (Ags)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !