Mas Budi Panjaitan Gagas Semarak Ramadhan Berbudi 21 Ramadhan 1442 H

 MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Wakil Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Tholib menghadiri acara Semarak Ramdhan Berbudi 1442 H yang digagas oleh anggota DPRD Tanjungbalai, Mas Budi Panjaitan dikediamannya di Jalan A Sani Sitorus, Lingkungan II, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur, senin (3/5/2021) sore. Acara yang dihadiri mewakili Kadis Pendidikan Dahnial, tokoh masyarakat serta Kepala Lingkungan setempat.

Kegiatan Semarak Ramadhan Berbudi dilaksanakan mulai 21 ramadhan s/d 30 ramadhan mendatang.

Kegiatan yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya memberikan takjil, mewarnai, drama religi, stand up religi, puisi religi dan festival Beduk di malam takbiran.

Acara yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Waris Tholib ditandai dengan pemberian sembako secara simbolis kepada 10 anak yatim/piatu.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota H.Waris Tholib menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh saudara kita Mas Budi Panjaitan yang juga kita kenal bersama adalah salah seorang anggota DPRD Tanjungbalai, terlebih kegiatan ini terlaksana di bulan yang penuh berkah, bulan suci ramadhan. 

Harapannya, kiranya kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana dan diikuti oleh anggota dewan kita lainnya. "Dengan diadakannya kegiatan seperti ini, Wakil Wali Kota berpesan kepada seluruh yang hadir agar tidak menyia-nyiakan bulan yang penuh berkah ini, mari kita isi kegiatan bulan ramadhan dengan kegiatan yang positif khususnya kegiatan keagamaan agar kita mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT, pungkasnya

Sementara itu, penghargaan acara Mas Budi Panjaitan yang juga anggota DPRD Kota Tanjungbalai mengatakan siap bersinergi dan bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota ikut dalam hal mewujudkan salah satu Misi Kota Tanjungbalai yakni Religius (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama