Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengerjaan P3A Batu Reok Desa Sukamulya Cugenang Mulai Dilaksanakan

MenaraToday.Com - Cianjur : 

Pembangunan Peningkatan Jaringan Irigasi Daerah Batu Reok oleh P3A Mitra Cai Surya Kencana Herang sepanjang 400 meter mulai dilaksanakan, pembangunan tersebut terletak di Kampung Pasirgombong RT 03 RW 02, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sudah dimulai sejak Minggu kemarin.

Sekretaris Mitra Cai Surya Kencana Herang Rustandi, ketika ditemui media mengatakan bahwa pembangunan sudah dimulai sejak hari minggu, empat hari yang lalu. Menurutnya anggaran untuk Pembangunan Jaringan Irigasi ini sebesar Rp. 195.000.000,- ( seratus sembilan puluh lima juta rupiah ) dan letak pembangunannya di lingkungan RT 03 RW 02 Kampung Pasirgombong.

“Pembangunnya memang terletak dilingkungan kampung Pasirgombong RT 03 RW 02, namun demikian juga dapat berfungsi untuk mengairi sawah maupun kolam yang berada dilingkungan RT yang lain, diantaranya RT 001,002,003 yang berada dilingkungan RW 002”, ungkapnya kepada media saat ditemui dilokasi pembangunan. Rabu (19/5/2021).

Lebih lanjut Rustandi mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ke Mitra Cai Surya Kencana Herang tersebut, karena jika pembangunan ini selesai banyak warga sekitar akan terbantu terutama pengairan sawah maupun kolam di lingkungan RW 02 Kampung Pasirgombong yang selama ini mengalami kendala.

“Mohon doanya agar pembangunannya cepat selesai dan warga bisa menikmati kelancaran airnya, tapi jangan hanya menikmati pengairannya saja juga harus dirawat dengan baik”, pesannya.

Senada dikatakan Rustandi, salah satu warga setempat, Iman ( 28 ) mengatakan sangat berterimakasih kepada pengurus Mitra Cai Surya Kencana Herang sebagai perpanjangan dari pemerintah atas dibangunnya saluran air tersebut, pasalnya selama ini yang menjadi kendala diwilayahnya adalah air yang sering tersumbat, sehingga dengan ada pembangunan ini dirinya beserta warga yang lain sangat bersyukur.

“Alhamdulillah saya sebagai warga tentunya berharap pembangunan ini cepat selesai tepat waktu, agar kami semua secepatnya bisa menikmati penyaluran airnya, tidak lupa saya berterimakasih kepada pengurus mitra cai”, ucapnya penuh harap. (Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !