Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PTPN III Distrik Serdang 1 Serahkan Bantuan Program CSR Kepada Masyarakat

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR)  komitmen  PTPN III Distrik Serdang 1 (DSER I) untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan itu sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya telah  dilakukan dengan baik.

Manajemen PTPN III DSER 1, perusahaan milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) ini telah menyalurkan bantuan program CSR/Bina Lingkungan, Semester 1 Tahun 2021. untuk wilayah yang ada disekitar perusahaan dijajaran DSER 1.

Kegiatan penyerahan bantuan program CSR tersebut dilaksanakan di Wisma Kebun Gunung Pamela, DSER 1, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Kamis (20/5/2021) Pagi ini.

Pantauan MenaraToday.Com, kegiatan dihadiri langsung oleh General Manager (GM) DSER 1, Hady Syahputra, didampingi oleh seluruh Manajer Unit Kebun diantaranya R.Wahyu Cahyadi, Manajer Kebun Gunung Para, Manajemen Kebun Gunung Pamela, Ahmad Kamil selaku Asisten Personalia Kebun (APK) Pamela, para penerima bantuan CSR dan seluruh tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Hady Syahputra, GM DSER I mewakili PTPN III mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, dirinya juga berharap agar kiranya bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat luas dan khususnya masyarakat sekitar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, kiranya apa yang kita lakukan dan kita laksanakan menjadi manfaat dan berkat bagi kita semua, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial, dengan tujuan memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar" Papar GM DSER 1.

Tak hanya itu, GM DSER 1 juga menjelaskan produksi perusahaan dari tahun ke tahun terus meningkat, dirinya berharap agar hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat yang selama ini berjalan harmonis tetap harus saling  dijaga dengan baik, agar PTPN III tetap terus dapat berkontribusi secara positif kepada masyarakat.

"Alhamdulillah produksi saat ini rata-rata meningkatkan, kiranya masyarakat juga dapat menjaga kami (perusahaan) didalam menjaga produksi, dan seandainya dalam penerimaan tamu yang hadir, ada yang kurang memuaskan kami haturkan permohonan maaf" Tutup GM DSER 1 yang rendah hati ini.

Perlu diketahui, ada 20 item objek bantuan yang diberikan di seluruh wilayah jajaran Distrik Serdang 1.  (IrlanS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !