Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tawuran Hilang, Emak Emak Apresiasi Kapolres Batu Bara


Menaratoday.com - Batu Bara

Kinerja Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, kini kembali menuai pujian. Kini pujian tersebut datang dari beberapa emak-emak yang berada di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Beberapa emak-emak tersebut sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Batu Bara terkait hilangnya aksi tawuran di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.


Ibu Umi (40) salah satu warga yang mengaku rumahnya selalu menjadi korban dari aksi tawuran para remaja di Kecamatan Tanjung Tiram tersebut, langsung menemui Kapolres Batu Bara saat shalat subuh berjamaah di Mesjid  Sayyidina Abu Bakar, di Gang Setia, Desa Suka Maju, Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batu Bara. Minggu (2/5/2021).


"Alhamdulillah Ramadhan tahun ini wilayah kami benar-benar bersih dari aksi tawuran. Biasanya rumah saya habis bolong-bolong dilempar batu oleh para remaja yang tawuran. Jadi kebetulan saya dapat info kalau Bapak Kapolres sekarang rutin ceramah subuh di mesjid-mesjid, makanya saya kunjungi beliau dengan maksud ingin mengucapkan terimakasih secara langsung pada beliau. Alhamdulillah hari ini bisa bertemu juga dan ternyata orangnya sangat ramah sekali," ujarnya dengan senyum.


Lebih lanjut dikatakan Ibu Umi, "Kami emak-emak di Tanjung Tiram sangat mengapresiasi kinerja Pak Kapolres. Memang beliau benar-benar Kapolres yang sangat luar biasa, dari awal Ramadhan sampai sekarang tak ada lagi ribut-ribut atau tawuran yang terjadi di sini, bahkan ledakan mercon sedikit pun tak pernah lagi terdengar. Masyarakat yang ada di daerah ini sangat bahagia dan sangat nyaman menjalankan ibadah puasa, ini suatu hal yang luar biasa. Kalau dahulu kami dari tahun ke tahun selalu terganggu dengan aktivitas kenakalan remaja, baik suara kebisingan dan tawuran itu sudah menjadi tradisi ketidak nyamanan kami," tegas Ibu Umi mewakili emak-emak lainnya.


Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, saat diwawancarai Wartawan mengatakan bahwa dirinya tetap membutuhkan dukungan dari Masyarakat untuk menciptakan situasi kantibmas yang kondusif.


Dalam kegiatan itu Kapolres juga menghimbau kepada Masyarakat agar senantiasa mematuhi prokes dan melarang mudik untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !