Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Antisipasi Kekondusifan PSU di Labuhanbatu, Polsek Kualuh Hulu Gelar Razia dan Operasi Yustisi

MenaraToday.Com - Labura :.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta menjaga kekondusifan menjelang PSU, personil Polsek Kualuh Hulu menggelar razia dan operasi Yustisi penyekatan terhadap pengguna jalan yang masuk dan keluar di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu. 

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan PSU lanjutan. Dalam operasi ini sasaran kita adalah kelompok masyarakat, OKP dsn Ormas. Disini kita memeriksa KTP dan identitas lainnya" ujar Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait didampingi PJU nya  Kamis (17/6/2021) sekira pukul 21.00 s/d 23.00 wib di jalinsun depan Polsek Kualuh Hulu Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Labura.



Kapolsek juga menekankan bahwa kegiatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolres Labuhanbatu Nomor : STR / 84/ VI / OPS.1.1.1 / 2021, tanggal 16 Juni 2021 dan Surat perintah Kapolsek Kualuh Hulu. Nomor:Sprin/68/VI/PAM.3.3/2021.tanggal 17 Juni 2021

 "Kita hanya memeriksa surat-surat seperti KTP, SIM dan surat-surat lain pengendara baik sepeda motor, mobil baik dari arah Medan menuju Rantau Prapat dan sebaliknya. Untuk pengendara yang tidak mematuhi menggunakan masker kita berikan. Sanksi. Selama pelaksanaan kegiatan kita tidak menemukan adanya pergeseran  masyarakat menuju Kabupaten Labuhanbatu dan kita tidak menemukan adanya Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan yang akan berangkat menuju TPS PSU ke Rantau Prapat" jelasnya (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !