Satgas TMMD Ke -111 Sholat Magrib Berjamaah,bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama,




Menaratoday.com,INHIL - Pelangiran.Ditengah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), anggota Satgas TMMD menyempatkan diri untuk ikut Sholat Magrib berjamaah di lanjut yasinan di Al- Jum'ah Dusun Maju Jaya Desa Teluk Bunian  Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri hilir Jumat Malam 17/06/2021


Perwira pengawas TMMD ke 111  yang berlokasi di Desa Teluk Bunian Kapten Arh Slamet H yang bertugas seharai hari Danramil 05/Gas mengatakan bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke 111 tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan Doa bersama masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.


“Selain itu sebagai bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya melalui kultur budaya setempat menggelar shalat berjamaah dan doa bersama di Masjid setempat,” ucapnya.


Kapten Arh Selamet H  mengatakan, kegiatan tersebut disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada sang pencipta, juga sebagai sarana komunikasi antara Satgas TMMD untuk membaur kepada masyarakat guna wujudkan komunikasi sosial bersama warga, dengan begitu akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.


Sementara itu, Bapak H Nasrun pengurus mesjid menyampaikan rasa senang dan bangganya kepada TNI yang selalu aktif dalam kegiatan sosial atau keagamaan lainnya kepada masyarakat Kami.


“Dengan hadirnya TNI dalam TMMD ini kami menjadi lebih akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya,” ucapnya


Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama