Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Bhaninkamtibmas, Personil Babinsa 1206-12/Kalis Pantau Pelaksanaan Pemilihan Ketua BPBD Bika Hulu

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Dalam rangka pemilihan ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD) di Desa Bika Hulu, Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Koramil 1206-12/Kalis turut andil bagian dalam pemilihan dan perhitungan.

Mewakili Danramil 1206-12/ Kalis Pelda Mulyadi, Koptu Dwi Purwanto hadir langsung dalam pemantauan dan penghitungan suara dalam pemilihan Ketua (BPD) yang diselenggarakan  Senin (7/6/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Bika Hulu hadiri oleh Camat Bika, Drs. Hermanus Susanto, M.Si, Kepala Desa Bika Hulu, A. Kayan, Anggota Polsek Bika, Brigadir Riyanda, Aipda Budi dan Aipda Toni.

Dijelaskan Babinsa 1206-1206/Kalis, Koptu Dwi Purwanto menerangkan kegiatan yang pemilihan BPD dimulai dari pagi hingga sore hari dan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

"Dari pemilihan BPD yang di selenggarakan Desa Bika Hulu, terpilih Ketua BPD dan Wakil ketua beserta para anggotanya, "terang Purwanto.              

Dikatakan Dia, Ketua BPD Desa Bika Hulu terpilih yakni atas nama Laurensius, sedangkan wakilnya yaitu atas nama Nataniel. Adapun anggotanya yakni Jimianus Jakpar, Yosep Pungki dan Kundui.

"Dengan telah terpilihnya Ketua, Wakil Ketua beserta para anggota BPD Desa Bika Hulu tersebut, diharapkan dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas kedepannya, "pinta Dia.

Disampaikan Purwanto, mewakili warga masyarakat Desa Bika Hulu, saya berharap kepada Ketua, Wakil Ketua dan para anggota BPD yang terpilih ini, semoga amanah dalam menjalankan tugas kedepannya.

" Semoga amanah dalam menjalankan tugas  mengedepankan kepentingan masyarakat  di Desa Bika Hulu, "harap Koptu Dwi Purwanto. (Rls/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !