Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Laksanakan Ujian Tatap Muka, Dua Sekolah Ini Terapkan Protokol Kesehatan

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Dua sekolah yakni SD Negeri 13/1 dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Muara Bulian, Kabupaten Batanghari menggelar ujian tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokesi di lingkungan sekolahnya.

Kepala SDN 13/1 Muara Bulian Dwiyanti SPd saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (8/6/2021) menyebutkan bahwa ujian hari ini merupakan hari kedua. 

"Tak henti hentinya kami mensosialisasikan kepada seluruh murid dan wali murid untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan 3 M dalam ujian tatap muka yang telah berlangsung kemarin. Bahkan kami menyiapkan berbagai APD mulai dari masker tempat mencuci tangan yang sesuai dengan instruksi dari tim gugus tugas dan juga jarak yang kami tentukan dalam ruangan yang lebih dari satu meter, Alhamdulillah ujian tatap muka dapat berlangsung dengan aman dan sukses tanpa ada yang terpapar Covid 19" ungkap Dwi

Seperti halnya juga yang di terapkan di MAN 1 Batanghari pada ujian tatap muka kemarin, bahkan bagi yang tidak memakai masker akan di beri sanksi teguran dan tetap mengikuti ujian di sekolah dengan mendapatkan masker secara cuma cuma dari sekolah.

Raden Akhmad saat di wawancarai MenaraToday mengatakan pihaknya tidak bisa menganggap sepele wabah virus ini.

Bagaimana pun kita harus berusaha untuk memutus mata rantai penyebarannya baik itu di Sekolah ataupun di rumah masing masing baik itu murid ataupun guru. Sejauh ini MAN 1 Batanghari selalu mengikuti instruksi dari Gugus Tugas Kabupaten dan provinsi. Jika harus tatap muka kami laksanakan dan juga bila harus daring kami juga laksanakan, jangan sampai wabah virus ini menjadi alasan untuk bermalas-malasan  hingga lupa akan kewajiban sebagai murid ataupun guru untuk melaksanakan proses belajar dan mengajar".ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Pemerintah kabupaten Batanghari dengan gencar terus berusaha baik melalui media massa ataupun sosialisasi hingga pemberian vaksin dengan harapan agar Batanghari bebas dari virus Corona dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti  biasa tanpa ada pembatasan. (Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !