Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dalam Sehari, 2 Peristiwa Kebakaran Terjadi Di Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dua peristiwa kebakaran di dua lokasi berbeda terjadi di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (7/6/2021) kemarin.

Informasi yang di himpun MenaraToday.Com, Selasa (8/6/2021), peristiwa kebakaran pertama terjadi di Duaun II Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap dan kejadian kedua di Jalinsum Kelurahan Bunut, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan Sumatera Utara.

" Benar, kebakaran pertama menimpa sebuah kandang ayam milik Kamaluddin yang berada di belakang rumahnya di Dusun II Desa Sei Kamah II Kecamatan Sei Dadap sekira pukul 01.00 Wib. Dimana api pertama kali di ketahui oleh Alif (22) warga Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat yang merupakan penjaga kandang ayam.

"Benar menurut keterangan penjaga kandang, api berasal dari kandang paling belakang dan menjalar ke depan. Api diduga berasal dari arus pendek dari Blower yang rusak. Api berhasil padam pada pukul 02.00 Wib. Atas kejadian tersebut, 

Korban di perkirakan mengalami kerugian Rp. 150 juta rupiah" ujar Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik saat dikonfirmasi awak media, Selasa (8/6/2021).

Sementara itu kebakaran kedua terjadi di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran tepatnya di Jalinsum Kelurahan Bunut, Kecamatan Kisaran Barat. Dimana dalam peristiwa ini, api melalap sebuah warung makan milik Sri Suka Ningsih (53).

"Dalam peristiwa kebakaran ini, 2 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Asahan diturunkan dan berhasil menjinakkan api sekira pukul 13.30 Wib. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun korban ditaksir mengalami kerugian jutaan rupiah" ujar Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar saat dikonfirmasi asak media (NunkRed).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !