Bersama Tim Gugus Tugas Covid 19, Babinsa Koramil 1206-12/Kalis Distribusikan Undangan Vaksin

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Babinsa Koramil 1206-12/Kalis khususnya di Kecamatan Bika bersama team gugus tugas Covid - 19 melaksanakan pendistribusian surat undangan pelaksanaan Vaksin yang dilaksanakan hari Jumat (18/6/2021).

Dikatakan Babinsa 1206-12/Kalis Serda Fingku dan Kopda Armoko mengatakan sesuai arahan dari  Danramil 12/Kalis pelda. Mulyadi untuk membantu pihak puskesmas Kecmau Bika melaksanakan pendistribusian surat undangan pelaksanaan vaksin.

"Pendistribusian surat undangan vaksin ini dilakukan hari Jumat (18 Juni 2021) dengan cara "Door to Door" (dari rumah ke rumah) ke seluruh Desa Bika Hilir, "ujarnya.

Dikatakan Babinsa 1206-12/ Kalis, hal ini dilakukan guna mendukung percepatan pemberian vaksin terutama di wilayah kecamatan Bika.

"Kegiatan ini, sesuai perintah dari Pangdam XII/TPR pada saat Vicon, yang  dilaksanakan di ruangan kantor Komandan kodim 1206/PSB yang dipimpin Dandim Letkol.inf. Jemi otis oil S.IP, "jelasnya.

Disampaikan Babinsa, kegiatan ini mendukung program "Serbuan Vaksin Serentak di Wilayah Kodam XII/TPR khususnya dan Kalbar Umumnya.

Ditambahkannya, dalam kegiatan pendistribusian surat undangan vaksin tersebut kata Dia, Kapus Bika Ahmat Riyadi A.md.kep, Babinsa 12/Kalis Serda Fingku dan Kopda. Armoko, kemudian Babinkamtibmas Bripka Rangga. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama