Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Tangerang Lantik Enam Kades Hasil PAW Serentak.

MenaraToday.Com - Tangerang  :

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik enam Kepala Desa (Kades) hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Pergantian Antar Waktu (PAW) pada 30 Mei yang lalu.

Pelantikan tersebut digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kab. Tangerang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kamis, 03 Juni 2021.

Adapun Enam Kades yang dilantik oleh Bupati Tangerang secara langsung diantaranya:

1. H. Selamet Riyadi, Kades Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi

2. Tajudin Derajat, Kades Laksana, Kecamatan Pakuhaji

3. Cunayah, Kades Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji

4. Samsudin, Kades Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur

5. Mulyadi, Kades Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa

6. Abdul Malik Azis, Kades Daru, Kecamatan Jambe

Di sela-sela pelantikan, Bupati Tangerang, Ahmaed Zaki Iskandar mengatakan, pelantikan Kades PAW yang baru saja dilantik merupakan hasil pemilihan Pilkades Serentak antar waktu pada Minggu yang lalu tanggal 30 Mei.

“Kades yang baru saja dilantik merupakan hasil dari pemilihan Pilkades antar waktu pada hari minggu yang lalu tanggal 30, dan kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan selamat bertugas sebagai Kades PAW yang baru saja dilantik hari ini,” ujar Bupati.

Menurutnya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades PAW pada enam Desa di Kabupaten Tangerang telah sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku, dan diharapkan para Kades yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik, profesional, inovatif, kreatif, produktif, cepat berdaptasi dengan segala perkembangan yang ada dalam mengembangkan potensi desa yang ada.

“Saya harapkan para Kades yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanahnya dengan baik dan bisa melanjutkan roda pemerintahan di desa masing-masing,” tuturnya.

Bupati menambahkan, terkait dengan Pilkades Serentak pada tanggal 4 Juli, pihaknya akan mempelajari apa yang kurang dan apa yang harus diperbaiki, hasil pengalaman dan pembelajaran dari Pilkades PAW Serentak beberapa waktu yang lalu.

“Apabila ada penambahan maupun pengurangan dari kegiatan-kegiatan pada saat Pilkades PAW dan akan diperbaiki pada Pilkades Serentak tanggal 4 Juli nanti, dan semoga semua berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” harapnya.

Sementara itu, Abdul Malik Azis bin Almarhum H. Suharyo Suharsoyo, Kades Daru yang baru dilantik mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena telah dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Tangerang menjadi Kepala Desa Daru, Kecamatan Jambe.

“Saya berharap, di kepemimpinannya Desa Daru bisa semakin baik lagi ke depannya dan masyarakat bisa semakin sejahtera sesuai dengan apa yang telah dicita-citakan oleh Almarhum orang tua saya, H. Suharyo Suharsono. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan bisa membuat Desa Daru semakin baik lagi sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Bupati Tangerang tadi dalam amanatnya,” harapnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !