Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hendak Dirikan Tenda, Mariono Tewas Kesetrum

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Nasib naas dialami Mariono (48) warga Dusun VI, Desa Benteng Jaya, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, yang tewas kesetrum saat hendak mendirikan tenda teratak tetangganya yang mau pesta. Rabu (2/6/2021), sekitar pukul 13.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Mariono dan beberapa warga lainnya sedang mendirikan tenda teratak.

Seperti biasa, saat teratak sudah berdiri warga tersebut pun beramai-ramai menggesernya untuk mencari posisi yang sesuai. Namun, tak lama kemudian pada saat sedang menggeser tenda tersebut, pucuk besi yang berada di atas tenda itu tersentuh kabel listrik tegangan tinggi sehingga membuat Mariono (48) kesetrum dan langsung terpental serta spontan kejang-kejang di bawah kaki tenda tersebut.

Warga yang berada di lokasi itu pun spontan panik, lalu dengan sigap warga mencoba memberikan pertolongan pertama dengan meminumkannya susu kaleng dan telur ayam kampung.

Melihat keadaan Mariono yang tak kunjung membaik, akhirnya keluarga memutuskan untuk membawanya ke RS. Wira Husada Kisaran.

Namun naas sesampainya di Rumah Sakit nyawa Mariono pun sudah tidak dapat terselamatkan lagi.

Atas kejadian itu Pesta Penambalan Nama yang bertepatan di samping rumah korban pun dihentikan.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kepala Desa Benteng Jaya Sugiat membenarkan perihal tersebut.

"Benar bahwa Alm. Mariono tewas kesetrum. Beliau meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anaknya yang masih kecil-kecil. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !