Tukang Sayur Keliling Asal Cikedal Jadi Korban Bandit Jalanan

Foto : Illustrasi (Net)

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Komplotan begal bersenjata tajam sepertinya mulai marak berkeliaran di Jalan dan meresahkan warga. Seperti yang baru baru ini terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, tepatnya di Kampung Masigit, Desa Montor, Kecamatan Pagelaran,  Kabupaten Pandeglang, Banten. Tak pandang bulu, tukang sayur keliling pun jadi korban tindak kejahatan komplotan tersebut.

Ibu Awan (42), tukang sayur keliling yang juga warga Kampung Bangko, Desa Dahu, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, dibegal saat melintas di Jalan Raya tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Alhasil, motor Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) A-2192 JN, yang digunakan korban untuk menjual sayuran bersama dengan uang untuk modal berjualan digasak para pelaku.

“Pagi tadi (kemarin) jam 5-an, pas saya berangkat mau ke pasar di tengah jalan tepatnya Kampung Masigit, ada 3 orang ngancam pakai golok, motor dan uang belanjaan, modal usaha saya dibawa begal itu karena saya takut,” ungkapnya dengan kondisi masih syok, Kamis (03/06/21).

Sementara itu, Ketua RW 03, Fahru membenarkan peristiwa yang dialami oleh warganya itu.

 “Iya benar warga saya bernama Ibu Awan yang menjadi korban pembegalan, yang dibegal itu kendaraan roda dua dan uang modal belanja sayurannya,” katanya.

Kata Fahru, Kini warganya yang merupakan korban begal itu sudah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Pagelaran.

 “Sekarang korban telah didampingi pihak Kepolisian Sektor Cikedal untuk memberikan pelaporan ke Polsek Pagelaran,” tegasnya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama