Jabatan 8 Kapolsek dan 6 PJU Polres Cianjur Diserahterimakan

 


MenaraToday.Com - Cianjur : 

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim pimpin  pelaksanaan sertijab sejumlah Pejabat Utama Polres Cianjur dan jajaran Kapolsek. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Mapolres Cianjur, Senin (14/6/2021)

Sertijab tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek, Para Perwira, Staf, Bintara dan ASN Polres Cianjur.

"Adapun Pejabat Utama yang diganti antara lain Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim bergeser ke Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Jabar yang digantikan oleh Kompol Ali Rais Ndraha , S.H.,S.I.K dari Wakapolres Cirebon. Selain wakapolres, sejumlah pejabat utama juga diganti dari Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Polair dan beberapa jajaran Kapolsek,” Ungkap AKBP Rifai.

Lanjut Rifa'i, Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Alan Haikel, S.K.M., S.I.K., M.I.K. yang digantikan oleh Kompol I Kadek Vemil S.E., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cibinong Polres Bogor, kemudian Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat Kabag SDM bergeser ke Wakapolres Sumedang digantikan Kompol Arfai Chriesrian L. S.Sos. yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Purwakarta.

Selain itu Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M. yang digantikan AKP Mangku Anom Sutresno, S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Sigar Subditgakkum Dit Lantas Polda Jabar, Kasat Polair yang sebelumnya dijabat oleh AKP M. Falahudin, S.E digantikan AKP Rd, Heri Zanuari Prihadi yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Cianjur

Sedangkan Kapolsek Campaka yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tio digantikan oleh Iptu Agus, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Cianjur, Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi Mulya, S.I.P., M.H. digantikan oleh AKP M. Falahudin, S.E.

Lalu Kapolsek Ciranjang Kompol Kuslin Burhadi menyerahkan jabatannya kepada AKP Aca Nana Suryadi, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bojongpicung, jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Iptu Eriyanto, S.H. yang sebelumnya menjabat KBO Sat Narkoba Polres Cianjur

Lalu Kapolsek Mande AKP Faisal, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mande, sekarang menjabat sebagai Kabag Log Polres Cianjur, jabatan Kapolsek Mande kini dijabat oleh Iptu Dadeng yang sebelumnya menjabat Panit 1 Intelkam Polsek Pacet.

Kapolsek Agrabinta AKP Ipid Saputra, S.I.P kini menjabat sebagai Kasiwas Polres Cianjur, jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh IPTU Arif T.F., S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Cianjur, lalu Kapolsek Sindangbarang AKP Nandang menyerahkan jabatannya  kepada AKP Iin Muahemin yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Pacet.

Yang terakhir Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sualeman, S.H., M.H. digantikan oleh IPTU Sigit Purnomo, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Sabhara Polres Cianjur.

“Rotasi Jabatan ini merupakan hal biasa dalam institusi di Kepolisan Negara Republik Indonesia bagi yang meninggalkan Polres Cianjur saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya semoga sukses di tempat baru.

“Selain itu bagi pejabat baru merupakan harapan baru bagi Polres Cianjur dalam pengabdiannya disini dan saya berharap agar segera menyesuaikan dalam situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Cianjur," pungkasnya. (Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama