Ratusan Preman di Jambi Di Amankan Polisi

MenaraToday.Com - Jambi : 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana, dan Aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polda Jambi, Tim Ditreskrimum Polda Jambi beserta jajaran mengamankan ratusan preman.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan instruksi Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajarannya untuk menindak tegas oknum masyarakat yang melakukan aksi premanisme serta pungli agar untuk memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat, yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sesuai perintah Kapolri untuk menindak tegas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat” Ujar Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan.

Lanjut Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa pihaknya Ditreskrimum Polda Jambi beserta jajaran Polres di wilayah hukum Polda Jambi telah berhasil mengamankan sebanyak ratusan preman dan pelaku pungli yang meresahkan masyarakat.

“Kegiatan ini kita laksanakan dari hari Sabtu (12/6) oleh seluruh jajaran Reskrim dan berhasil mengamankan sebanyak 114 preman dan yang melakukan pungutan liar” Jelasnya.

Kombes Pol Kaswandi juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus di laksanakan untuk membuat kenyamanan kepada masyarakat dan pihaknya akan menindak tegas para pelaku premanisme dan pelaku pungutan liar (pungli).

“Untuk masyarakat yang ada menemukan atau yang mengetahui terhadap orang yang melakukan pungli dan tindakan premanisme lainnya silakan melapor ke Kantor Polisi terdekat” Tutupnya. (Aripin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama