SMP Negeri 2 Mesuji Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru

MenaraToday.Com - Mesuji : 

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Mesuji membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2021-2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala sekolah SMP Negeri 2 Mesuji, Suparno, S. Pd ia mengatakan, pada tahun ini sekolahnya memberi kesempatan bagi calon siswa didik baru untuk bersekolah guna terwujudnya generasi penerus bangsa yang berkualitas.

"Bagi adik-adik yang ingin mendaftarkan dirinya silahkan langsung datang ke sekolah kami yang beralamatkan di Jalan Z.A. Pagar Alam Brabasan

Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Kode Pos : 34698," ucap Suparno saat ditemui baru-baru ini.

Dikatakannya, adapun upaya guna mengantisipasi wabah covid-19, pihaknya telah menyediakan berbagai sarana seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan lain - lain.

"Bagi calon peserta didik yang akan mendaftarkan diri jangan khawatir, semua telah dipersiapkan guna kenyamanan dan keselamatan bersama," katanya.

Diakhir kalimatnya, Suparno menghimbau kepada seluruh wali murid maupun calon peserta didik baru yang akan datang ke sekolah agar dapat menggunakan masker dan mematuhi prokes sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Diharapakan bagi wali murid dan calon siswa didik agar saat ke sekolah dapat memperhatikan  protokol kesehatan guna keselamatan bersama," ujarnya.

Diketahui SMP Negeri 2 Mesuji memiliki berbagai fasilitas penunjang diantaranya, ruang belajar yang memadai, mushola, laboratorium IPA, lapangan olahraga, dan perpustakaan.

Tak hanya itu, mengenai ekstrakurikuler SMP Negeri 2 Mesuji juga memiliki beberapa program yaitu, pramuka, rohani islam, olahraga, seni tari. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama