TMMD Jadi Ajang Siraturahmi TNI dan Masyarakat


MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Dengan dipimpin Sertu G Pardosi bersama 20 orang anggota Gabungan Satgas TMMD  melaksanakan goro bersama Masyarakat di sasaran 11 dan 12.

Sasaran ke 11 dan 12 ini adalah perehaban dan pembuatan kamar mandi, pada program TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil debutnya di RT 01 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Rohil.

Adapun kegiatan hari ini melaksanakan kelanjutan Plester Dinding ,  dan dilanjutkan pemasangan kuda-kuda atas dan plester kamar mandi musholla dan sudah mencapai hampir 48%.

Dalam kegiatan ini,  satgas TMMD tepatnya hari yang ke 11 Warga bersama TNI masih tetap tampak semangat, ditambah lagi kondisi bangunan sudah semakin nampak hampir usai, sehingga dalam waktu dekat harapan bisa dengan segera gunakan dan seakan berbeda.

Mushola yang dibangun bersama tangan dan tenaga TNI tentu sangat berbeda dengan mushola yang lain, dan tentu harapan warga ini tetap bisa berkelanjutan dan dihari yang ke 11ini.

Warga merasa banyak hal-hal yang belum pernah rasakan, dimana beberapa hari ini diluar kegiatan Goro ini sering bapak TNI datang kerumah rumah warga dengan bersilaturahmi. Sehingga ada sesuatu yang nyaman dirasakan warga, masyarakat dimana selama ini warga masyarakat tau TNI itu sangat garang dan kejam.

Ternyata salah malah sebaliknya warga merasa, bahwa bapak TNI sangat dekat dengan warga dan enak untuk diajak bercerita.

Pengalaman dan harapan warga semoga ke depan TNI tetap selalu jaya dan selalu dicintai rakyat.ucapnya, (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama