Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tokoh Masyarakat Desa Bagan Sinembah Jaya Berikan Apresiasi Kepada Satgas TMMD

MenaraToday.Com - Rohil 

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat meningkatkan kegiatan pada sasaran 2 Semenisasi Jalan Pemakaman yang ada di di RT 06 RW 03 Dusun Mulia Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Jumat (25/6/2021) 

Program TMMD telah memasuki hari ke-11 dengan sasaran  fisik  pembuatan  jalan Semenisasi Pemakaman  Desa Bagan Sinembah Jaya telah mencapai 160 meter dari 205 meter lebih yang ditargetkan.

Semenisasi Jalan Pemakaman ini sangat bermanfaat dan sangat diharapkan masyarakat karena selama ini saat hujan tiba jalan pemakaman licin dan sangat berbahaya jika dilalui , masyarakat sangat bersyukur dengan kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil.

Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama di lapangan dalam mengerjakan pengadukan semen, untuk kebutuhan pelaksanaan Semenisasi Jalan Pemakaman di dusun Mulia Jaya RT 06 RW 03 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya  masyarakat saling Bahu membahu dan bersemangat dalam melaksanakan Semenisasi Tersebut.

Kegiatan pelaksanaan kerja sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini telah mencapai 73 persen .

Tokoh Masyarakat Bapak Sugito di Dusun Suka Mulya Jaya,sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke 111 di desa Bagan sinembah Jaya.

"Smoga pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD dapat bermanfaat untuk Masyarakat Desa bagan Sinembah jaya umumnya dan Warga Dusun Suka Mulya Jaya khususnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak TNI yang telah bekerja suka rela membangun desa Kami dengan harapan kam TNI dan masyarakat akan semakin menyatu," ungkapnya.

Komandan Kodim 0321, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi S. IP M. I Pol  menekankan bahwa kegiatan-kegiatan fisik  menjadi penekanan, untuk mempermudah transportasi masyarakat di desa guna untuk melancarkan roda perekonomian desa, sehingga kehidupan masyarakat desa lebih sejahtera. Kegiatan dapat di laksanakan dengan  aman dan kondusif. Sebutnya.(Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !