Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup Kapuas Hulu Pimpin Rapat Keamanan dan Ketertiban Terminal di Putussibau Selatan

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :  

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T memimpin rapat perihal keamanan dan ketertiban Terminal yang ada di Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan.

Dalam rapat tersebut, merespon dengan adanya aduan masyarakat mengenai kondisi ketertiban dan keamanan yang ada di Terminal Kedamin menganggu masyarakat yang ada disekitarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, ST menyampaikan bahwa Terminal Kedamin harus beroperasi sebagaimana fungsinya, bukan disalahgunakan untuk orang yang tidak bertanggung jawab sehingga membuat masyarakat sekitarnya menjadi resah.

"Kita tidak menyalahkan siapapun dalam hal ini, justru kita mengajak seluruh dinas terkait dan masyarakat untuk menertibkan Terminal Kedamin tersebut beroperasi sesuai dengan fungsinya, sehingga tidak merugikan masyarakat yang ada disekelilingnya, "sampai Wakil Bupati kepada anggota rapat di Ruang Rapat Bupati yang di gelar Senin (7/6/2021) 

Wabup menekankan, kepada instasi terkait yang membidangi urusan terminal kedamin untuk segera melakukan penertiban serta mengelola terminal kedamin sesuai ketentuan yang ada.

"Instasi terkait yang mengurus terminal kedamin harus segera menertibkan dan mengelola terminal sebagaimana mestinya" tegas Wakil Bupati.

Dalam rapat tersebut turut hadir, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Kepala Badan Keuangan Daerah, serta Kepala Bagian Pertanahan Kabupaten Kapuas Hulu. (Rls/Hum-Setdakh/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !