1.750 Masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Telah di Vaksin

Keterangan Gambar : Kepala Puskesmas Parapat, dr Haposan Silalahi didampingi Dirut RSUD Parapat dr Elisabeth (Foto : K712)

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Tercatat sebanyak 1.750 Masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara telah menerima suntikan vaksin Covid-19 dari jumlah penduduk sebanyak 17 ribu jiwa

Hal tersebut disampaikan Kepala Puskesmas Parapat, dr Haposan Silalahi didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Parapat dr Elisabeth saat menggelar pertemuan berama para jurnalis, Senin (12/07/2021).

dr Haposan Silalahi juga menyampaikan, bahwa jumlah penduduk Kecamatan Girsang berjumlah 17 ribu jiwa lebih, namun yang baru menerima suntikan vaksin Covid-19 baru hanya 1.750 atau sekitar 10 persen.

"Jika dipersentase baru sekitar 10 persen warga Kecamatan Girsang yang telah di vaksin" ujarnya.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Parapat dr Elisabeth juga menjelaskan, bahwa kondisi saat ini penganan pasien Covid 19 di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon sudah tertangani semaksimal mungkin. begitu juga persediaan Askes dan oksigen masih tercukupi hingga beberapa bulan ke depan.

"Jadi untuk penanganan pasien Covid 19 di Kecamatan ini sudah ditangani semaksimal mungkin, untuk oksigen masih tercukupi" ujarnya mengakhiri (K712)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama