Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

AKBP Putu Yudha Prawira Terima Audiensi Pengurus FKUB Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Jalin silaturrahmi dan keakraban, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menerima audiensi pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Selasa(27/7/2021) Siang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas kepolisian dengan tokoh agama yang berada di wilayah hukum Polres Asahan, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi, keakraban dan kekerabatan antara Umat beragama.

Selain itu  juga mantan Kapolres Tanjungbalai ini menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, dirinya akan berpatroli mengunjungi Mesjid, Gereja, Kuil, Kelenteng, dan Pura, untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan, sebagai salah satu tugas pokok yang harus dilaksanakan.

"Saya merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan pengurus FKUB Asahan, saya berharap kerjasama, bimbingannya dalam mewujudkan Asahan yang religius dan kondusif" ujar Putu.

Sementara itu, Ketua FKUB Asahan H. Humaidy Syamsuri Pane menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan dan perhatian dari Kapolres yang baru dua pekan menjabat di Asahan.

"Kita akan dukung semua program Kapolres Asahan guna mensukseskan program pemerintah memelihara Kamtibmas dan antisipasi penyebaran COVID-19 kepada masyarakat Asahan" ujar Humaidy..

Dalam kunjungan tersebut, Ketua FKUB Asahan di dampingi para tokoh dari masing-masing agama. (Nunk/Fs)



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !