Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pererat Kemitraan, Kapolres Kunjungi Warung Pers Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Untuk mempererat hubungan komunikasi dengan insan pers di Asahan. Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira berkunjung ke Warung Pers Asahan (WPA) Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara yang merupakan lokasi berkumpulnya wartawan baik wartawan cetak, elektronik, maupun Online.

"Wartawan dan Polri merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Maka saya berharap Insan Pers di Asahan dapat bersinergi dan mendukung program kerja Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dengan cara menyajikan pemberitaan berimbang, tidak berbau SARA dan tidak menyebarkan berita Hoax" ujar mantan Kapolres Tanjungbalai ini, Selasa (27/7/2021)

Pria dengan pangkat dua melati di pundak ini menambahkan bahwa ada 10 Program Kerja Kapolda Sumut yang harus dicapai, yakni, Tindak lanjuti dan realisasikan program Kapolri transformasi menuju Polri yang Presisi, Bangun kultur yang melayani, Wujudkan penegakan hukum yang berkeadilan, Mengutamakan pencegahan, Bangun kerja sama tim yang solid, Wujudkan Harkamtibmas, Bangun kultur yang baik, Jadikan media sebagai mitra strategis, Tingkatkan Pengamanan  dan Pengawasan internal serta jaga soliditas TNI dan instansi terkait. 

"Saya berharap kedepannya Insan Pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku control sosial di masyarakat. Dengan itu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom terus terjaga dan sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan Polres Asahan ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga," harap AKBP Putu Yudha Prawira.

Diakhir kunjungannya, Kapolres juga mengajak  insan pers agar terus menggalakkan imbauan kepada masyarakat terkait prokes dan juga ajakan untuk vaksin, sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan. 

"Insan Pers juga harus berperan aktif dalam memberitakan perkembangan penyebaran Covid 19 serta ikut mensosialisasikan melalui pemberitaan kepada masyarakat  tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan agar Pandemi Covid 19 dapat berakhir" ujarnya. (Nn/Fs)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !