Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Peresmian Kantor FKUB, Ini Harapan Kapolres Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menghadiri acara Peresmian Gedung Sekteriat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)  Asahan Jalan Drs. Taufan Gama Simatupang Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (27/07/2021).

Dalam Kesempatan tersebut AKBP Putu Yudha Prawira mengucapkan selamat dan sukses atas penggunaan Kantor FKUB Kabupaten Asahan yang baru dan sekaligus atas penyelenggaraan Rakorda X FKUB Kabupaten Asahan.

" Semoga dengan adanya gedung yang baru ini dapat menjadi stimulan para anggota FKUB Kabupaten Asahan dalam bekerja guna menjaga kerukunan umat beragama, dan senantiasa bekerja sama sebagai sebuah wadah pola kemitraan masyarakat dengan Polres Asahan dalam membantu untuk membina dan memelihara kerukunan umat beragama di Kabupaten Asahan" , tutup orang nomor satu di Jajaran Polres Asahan ini.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Bupati Asahan Surya B.Sc, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Pengadilan Agama Kisaran, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Provsu, Ketua FKUB Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua FKUB Kota Tanjung Balai, Ketua FKUB Kabupaten Batu Bara, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Wakil Ketua Pakem Kabupaten Asahan, tokoh agama, tokoh adat,  tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (NN/Fs)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !