Bantu PKL Polres Pandeglang Bagikan Puluhan Paket Sembako

Jajaran Polres Pandeglang berikan Paket sembako kepada salah satu PKL, malam tadi (22/07/21).


Menaratoday.com PANDEGLANG-Polres Pandeglang serahkan puluhan bantuan paket sembako bagi warga terdampak PPKM Mikro kepada para pedagang kaki lima, Kamis (22/7/2021) malam.


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan upaya membantu masyarakat yang saat ini kurang menguntungkan dari segi ekonomis dampak dari pandemi ini. demikian ungkap Kapolres Pandeglang AKBP. Hamam Wahyudi. 


Didampingi Waka Polres Pandeglang Kompol. Rahmat Sampurno S.I.K dan sejumlah Pejabat Utama Polres Pandeglang, 50 paket sembako tersebut diberikan kepada puluhan pedagang kaki lima yang ada disekitaran pandeglang kota.


"Kita berikan paket sembako ini kepada masyarakat khususnya PKL yang ada disini dan kami himbau agar memahami kebijakan pemerintah yaitu PPKM Mikro dan  selalu mematuhi prokes," tambahnya.


Menurutnya, akibat pembatasan mobilitas masyarakat, akhirnya berdampak pada penurunan penghasilan harian para pedagang.


"Mudah-mudahan bantuan beras dan paket sembako ini bisa meringankan beban ekonomi mereka, Kami berharap bantuan bisa meringankan beban meraka dan keluarga nya yang terdampak masa pandemi ini,” katanya.


Kapolrest menghimbau kepada masyarakat  untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah, menjalankan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas keluar rumah yang tidak perlu, serta menjaga imun tubuh tetap bugar.


ILA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama