Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bertemu Kapolres Asahan, Pengurus Cipayung Plus Siap Dukung Program Kerja Polri

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira  menerima Audensi Mahasiswa Cipayung Plus Asahan di Ruang Briefing Polres Asahan, Selasa(27/07/2021) Sore.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Cipayung Plus yang telah hadir beraudiensi dengannya.

"Sungguh suatu kebesaran tersendiri buat saya karena adik-adik mahasiswa telah hadir untuk mempererat silaturrahmi dengan Polri. Perlu adik-adik ketahui bahwa Polri dan Mahasiswa adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan dan kepedulian terhadap Kamtibmas dan Kehidupan sosial masyarakat. Untuk itu hendaknya kita dapat untuk bekerja sama dan bergandengan tangan dalam mengatasi permasalahan covid 19 di Asahan. serta mengajak mahasiswa untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi massal yang dicanangkan oleh pemerintah" ujar Putu.

Pada acara tersebut Kapolres memberikan  arahan dan edukasi  kepada mahasiswa tentang bagaimana kriteria kerjasama yang baik, apa unsur-unsur yang harus dipenuhi sebagai seorang yang berkompeten di bidangnya dan teori manajemen.

Sementara itu Ketua Mahasiswa Cipayung Plus. Andri Hermawan Purba mengucapkan terima kasih kepada  Kapolres Asahan dan staf yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan pihaknya.

"Terima kasih atas waktu, arahan dan bimbingannya kepada kami para mahasiswa, disini kami sampaikan bahwa kami siap mendukung program kerja Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta siap mendampingi Polri dalam upaya memutus mata rantai covid 19" ujar Andri (Nn/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !