Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gerak Cepat, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Ketua MUI Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Dengan sigap, Personil Kepolisian Polsek Kualuh Hulu, Polres Labuhan Batu berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Ketua MUI Labura, H. Aminurrasyid Aruan (50) warga Jalan Lingkungan IV Wonosari, Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhan Batu Utara, 

Peristiwa berdarah yang menewaskan  Ketua MUI ini terjadi di Lingkungan II Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura di sebuah parit kecil ini langsung viral dan menarik perhatian warga. 

Warga mengecam perlakukan pelaku pembunuhan sadis ini dan warga meminta agar aparat penegak hukum dapat membero hukuman seberat beratnya kepada pelaku yang panggilannya Anti Dogol (35) warga Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura.

Informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.Com, Selasa (27/7/2021), peristiwa pembunuhan sadis ini berawal saat korban tengah mengarit rumput untuk makanan hewan peliharaannya. Tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan secara membabi buta langsung membacok korban sehingga korban tersungkur bersimbah darah dengan kondisi kepala bagian atas terbelah dengan luka panjang 20 cm dan pergelangan tangan kanan terputus. 

"Korban sempat dilarikan ke RS Aek Kanopan" ujar warga.

Sementara itu pihak Polsek Kualuh Hulu belum memberikan keterangan apapun terkait tertangkapnya pelaku pembunuhan Ketua MUI ini.

"Pelaku langsung kita limpahkan ke Polres Labuhan Batu di Rantau Prapat. Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi amukan warga yang marah dengan perbuatan pelaku. Untuk informasi berikutnya kita tunggu keterangan resmi Kapolres Labuhan Batu" ujar salah seorang personil Polsek Kualuh Hulu.

Warga Mengamuk 

Tragedi pembunuhan Ketua MUI Labura yang terkesan sadis ini memancing amarah warga. Hal ini terlihat dalam video singkat penangkapan pelaku. Terlihat ratusan warga ingin menghakimi pelaku bahkan ada yang berteriak "Bakar", namun dengan kesigapan polisi akhirnya pelaku berhasil di naikkan ke mobil Polisi selanjutnya di bawa ke Polres Labuhan Batu untuk proses penyelidikan lebih lanjut (Greg/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !