BNN Asahan Gelar Workshop P4GN

MenaraToday.Com - Asahan : 

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan menggelar acara Workshop Penggiat P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di Aula Ritz Cafe Jalan Wahidin  Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (21/7/2021) 

Plt Kepala BNN Asahan, Kompol Rohim Marthin Gultom S.Sos., M.H membuka acara dan mengingatkan agar peserta tetap patuhi protokoler kesehatan. Ia berulang kali berharap kepada peserta sebagai perwakilan masyarakat pada daerahnya masing-masing agar berupaya semaksimal mungkin menjaga keluarga agar terjauh dari paparan Narkoba. 

"Kami selalu berupaya maksimal agar bentuk pencegahan maupun penindakan terus berjalan. Program Desa Bersinar juga kami lakukan sebagai bentuk upaya pada 1 Desa terbebas dari Narkoba. Selain itu juga ada pelatihan seperti sekarang ini agar peserta bisa menjadi penggiat anti narkoba di wilayahnya masing-masing," ujar Kompol Rohim.  

Ditempat yang sama, dr. N Junedi Nasution menyampaikan tentang bahaya narkoba terhadap kesehatan. Terutama terhadap pikiran, fisik serta mod yang akan semakin rusak. 

Dokter dari Klinik Amanah ini mengatakan kebanyakan dari pecandu mulanya memakai narkoba dikarenakan rasa keingintahuan, temannya menggunakan, mendapatkan rasa senang, merayakan sesuatu dan lain sebagainya. (Nn/Ww)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama