HYS dan HST Hadiri Paripurna Hari Jadi Labura Ke- 13

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke- 13, Rabu, (21/7/2021) di Kantor DPRD Labuhanbatu Utara.

Rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Labura ke- 13 dibuka langsung oleh Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH. M.Kn di dampingi Wakil Ketua H. Amran Pasaribu dan Wakil Ketua H. Yusrial Supriyanto.

Pada Rapat Paripurna itu juga dibacakan sejarah singkat pembentukan Kabupaten Labuhanbatu Utara oleh Lahamuddin  Munthe, S.Ip Kepala Dinas Perpustakaan.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Labura ke- 13 semoga dengan hari jadi ke- 13 ini Pemerintah Kabupaten Labura dibawah kepemimpinan Bupati HYS dan Wakil Bupati HST dapat menjadikan Labura Hebat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Labura.

Pada rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Labura itu juga turut dihadiri Dandim 0209/ LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, S.E, M. Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H, Ketua PN Rantau Prapat Delta Tamtama, SH, MH.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama