Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Toba : 'Hari Raya Idul Adha Penyemangat Baru Dimasa Pandemi'


MenaraToday.Com - Toba : 

Pemerintah Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara melalui  Bupati Poltak Sitorus dan Wabup Tonny M Simanjuntak menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 bagi seluruh umat muslim masyarakat Kabupaten Toba, melalui Kepala Dinas Kominfo Toba Lalo Hartono Simanjuntak, Selasa (20/7/2021)

"Hari Raya Idul Adha tahun ini, merupakan peringatan yang kedua kali dimasa pandemi COVID-19 sejak merebak, dimana peringatannya dilakukan dengan penerapan pembatasan dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan, namun hal itu tidaklah mengurangi makna Raya Idul Adha yang sebenarnya, sebaliknya kami yakin hal itu akan dapat menumbuhkan semangat yang baru untuk bangkit dari keterpurukan oleh dampak Corona" kata Bupati.

Sungguh berat memang, momen seperti saat ini tidak dapat berkumpul dengan sanak saudara seperti biasanya, namun saat ini kita dituntut kiranya dapat memetik hikmah dari pemberlakuan pembatasan kegiatan saat memperingati momen indah seperti ini, demi kesehatan kita bersama.

"Lebih dari itu, kami yakin hal itu tidaklah mengurangi semangat kita bersama untuk menyampaikan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, mari tetap bersemangat memanjatkan doa, kiranya pandemi segera berakhir, sehingga kita dapat kembali beribadah dengan tenang dan nyaman, begitu juga untuk melakukan aktifitas lainnya," ujar Bupati dalam pesannya. (J. Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !