Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Cari dan Bina Bibit Atlit, SPI Esports Malang Geber Berbagai Kegiatan


MenaraToday.Com - Malang : 

Sekawan Pilar Indonesia divisi Esports (SPI Esports) saat ini terus menggeber ragam kegiatan untuk mencari dan membina atlet e-sport profesional dan kompetitif dari Kabupaten Malang.

Teranyar, SPI resmi menggelar kejuaraan Game Mobile Legend tingkat Kabupaten Malang. Agenda ini dilaksanakan untuk menjaring talenta gamers terbaik di Malang raya, Sabtu (3/7/2021)

"Turnamen ini digelar sekaligus sebagai wahana penjaringan atlet e-sport yang kompetitif, sehingga bisa jadi andalan di event resmi e-sport seperti dalam Porprov, PON dan lainnya," ujar Farhanudin Fattah, Head of Esports Sekawan Pilar Indonesia.

Diikuti oleh 64 tim, pertandingan digelar melalui online pada 3 Juli 2021 dengan sistem gugur. Kemudian, dilanjutkan dengan gelaran offline yang akan dilaksanakan pada 4 Juli 2021 di Pendopo Kabupaten Malang.

Puluhan tim tersebut akan memperebutkan juara 1, 2, 3, dengan total hadiah 6 juta rupiah. Tim pemenang juga akan secara otomatis menjadi peserta di Piala Bupati Malang yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

Selai itu, kegiatan yang diinisiasi SPI Esports ini didukung Pemerintah Kabupaten melalui E-sport Indonesia (Esi) Kabupaten Malang yang fokus membidangi game sebagai cabang olahraga baru.

Even ini juga mendapat dukungan dari Milenial Utas (M1), SMK Cendika Bangsa serta beberapa sponsor lain yang memiliki kesamaan visi memajukan dunia game sebagai cabang olah raga baru di Kabupaten Malang. (Lili)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !