Kapolres Batu Bara Kukuhkan 35 KSJ Tingkat Desa di Wilkum Polsek Lima Puluh

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang merupakan Pendiri sekaligus Pembina Utama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) kembali mengukuhkan Pengurus KSJ di 35 Desa dari 3 Kecamatan (Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Kecamatan Lima Puluh Pesisir), pada Jum'at (30/7/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Museum Kabupaten Batu Bara, tepatnya di Dusun I, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan visi misinya dalam mengembangkan sayap KSJ ke tingkat desa.

"Hari ini kami mengukuhkan pengurus KSJ pada 35 Desa di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Ini merupakan strategi kami untuk menyentuh masyarakat sampai ke tingkat yang lebih bawah. Semakin banyak kita kembangkan KSJ maka semakin banyak pulalah kaum duafa dan anak yatim piatu yang terbantu," tegasnya.

Selain itu Kapolres juga turut mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar tidak lupa untuk selalu mematuhi prokes.

Diakhir acara pengukuhan tersebut, KSJ juga turut memberikan santunan Bakti Sosial kepada 50 orang anak yatim piatu. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama